Sebuah Harapan

Yaroob aku rangkai kata-kataku tiada lain hanyala untuk mengungkapkan rasa terpendam dlm ht kecil hambah u, yaroob andai aku bisa bahagiakan orang tuaku senang menggelegar yg ada dalam qolbu hambah u, andai hambah u bisa menebus dosa-dosa hambah u yg perna hambah u lakukan, andai mau dihitung dosa-dosa hambah u, sama seperti menghitung pasir d tepi pantai, yaroob ampuni dosa hambah u..yaroob andai hambah u boleh berangan-angan hambah u pengen mengapai bulan dan bintang d langit nan indah pesona u....ingin aku raih kedua-duanya,,tp apaladaya hanya engkaula yg mengetahuinya,,,ibarat pungguk merindukan bulan.......yaroob dikesunyian mlm ini disela-sela konsenku terfokus dengan buku-buku pikiranku sempat melayang terbang bersama angin2 mlm...dlm sejuknya angin mlm terbesit dlm relung hatiku andai aku bisa,andai aku bisa....?? (Meraih Kesuksesan D Antara Mereka)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filsafat Kapal Terdampar

UNTUK BAGI YANG MAU MENIKAH

Bimbang (Do'a malam kupanjatkan kpd_Mu yorab)